About Me

Di halaman ini ada sebuah profil tentang admin blog ini. Ya, saya adalah admin di blog ini. Saya membuat blog ini awalnya hanya untuk blog pribadi saya ,tapi lama kelamaan saya bosan, saya ingin blog saya juga bisa dibaca dan bermanfaat untuk orang banyak. Terutama teman-teman blog saya. langsung saja profil lengkap saya; Nama lengkap saya Frendly Seilatu, biasa di panggil Frend/End/Phaphen. bisa dijumpai saya di kota Salatiga dimana tempat saya berkuliah di Universitas kristen Satya Wacana Fakultas Teologi semester akhir. Saya orangnya suka membaca, traveling, photograph, editing desain dan suka bercanda tapi ada batasnya. Hehehe e e ^_^ dan teman-teman pasti bertanya tentang judl blog saya. kenapa blog saya diberinama PHAPHEN STOENTS? Phaphen nama panggilan saya di kost, sedangkan Stoents yang berarti Serdadu Toerent Sebelas merupakan alamat kost saya Salatiga, Turen No.11. Hehe e e e ^_^. Ini profil singkat saya, jika ingin kenal lebih dekat, langsung aja hub saya di kontak yang telah tersedia di blog. Semoga penulisan saya di blog ini bisa membantu teman-teman. Hormat....

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar: